PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Ketua Umum MASIGAB : Pakar dan Dosen Asal Brebes Harus Mampu Ciptakan Solusi



PANTAUTERKINI.CO.ID.BREBES - Pengurus Majelis Silaturahmi Warga Brebes (Masigab) mengajak para Dosen dan Guru Besar asal Kabupaten Brebes ikut berkontribusi membangun daerahnya, sejauh ini diperkirakan ada 17 Profesor dan 112 Dosen asal Kabupaten Brebes di setiap Universitas seluruh Indonesia.
Toto Carto, Ketua Umum Masigab dalam sambutannya di wilayah Cipayung saat acara pertemuan mengatakan Brebes sangat banyak pakar dan perlu diskusi kecil agar bisa memberikan solusi dari masalah yang ada di daerah Brebes. 

" Alhamdulillah kita bisa menjadi bagian menyumbang saran bahkan action untuk Brebes", katanya, kemarin di Cipayung Jakarta.

Bahkan hingga saat ini, pihaknya sudah melakukan langkah silaturahmi ke pemerintah Daerah Brebes dengan tujuan keikutsertaannya dalam membangun Brebes walaupun domisili Masigab di Jakarta. 

Prof Anton Satria, Dosen Universitas King Abdul Aziz dalam sambutannya bercerita tentang
" Forum ini harus ada action nyata ke Brebes dengan menyasar ke Bidang Penelitian, Sosial, Pendidikan dan Ekonomi agar bisa bantu Brebes dari beberapa sisi", ungkapnya. (Red-CN/Eko)

Unknown

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews