Dukung Operasional Babinsa, Dandim 0713/Brebes Serahkan 25 Unit Kendaran Bermotor - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 10, 2018

Dukung Operasional Babinsa, Dandim 0713/Brebes Serahkan 25 Unit Kendaran Bermotor


PANTAUTERKINI.CO.ID. BREBES – Prasarana pendukung bagi mobilisasi prajurit yang merupakan ujung tombak satuan Angkatan Darat di wilayah Kodim 0713/Brebes sangat vital perannya dalam mendukung serta mensukseskan pembangunan pemerintah daerah di wilayah dalam berbagai sektor pemerataan.

Guna mendukung aktivitas tersebut Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE  usai pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan di Lapangan Apel Makodim 0713/Brebes menyerahkan 25 unit sepeda motor kepada Babinsa di 17 Koramil wilayah kesatuan Kodim 0713/Brebes.

Dikatakan Dandim, “Sebanyak 25 Unit Sepeda Motor walaupun jumlahnya belum seluruhnya mencakup jumlah Babinsa namun sangat membantu mendukung operasional Babinsa di lapangan. Untuk peruntukannya dikhususkan bagi para Babinsa saja,” tegasnya. 

Hal ini juga di ungkapkan Sersan Satu Muhklisin dari Koramil 02/ Jatibarang, dirinya yang memasuki masa pensiun sangat bangga, pasalnya dengan diberikannya kepercayaan kendaraan merupakan apresiasi penghargaan terhadap dirinya (Red - CN/ sumber dok Pendim 0713/Brebes/Aan) 

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here