"Dituduh Bagi-Bagi Uang" Darmadi Durianto: "Silahkan Klarifikasi ke Warga" - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 13, 2018

"Dituduh Bagi-Bagi Uang" Darmadi Durianto: "Silahkan Klarifikasi ke Warga"



Jakarta| Pantau Terkini| Anggota DPR-RI sekaligus Caleg DPR-RI PDI Perjuangan membantah teamnya telah memberikan amplop berisi uang kepada warga saat kampanye di bilangan Cilincing Jakarta Utara, Rabu (12/12/2018) malam.

“Itu bukan uang, itu kupon untuk ambil konsumsi serta kelender, jika ada yang mengatakan itu amplop berisi uang, itu keliru, silahkan klarifikasi ke warga yang hadir apakah saya memberikan amplop uang atau tidak” ujar Darmadi Durianto kepada wartawan di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Penyataan tersebut, ia sampaikan sebagai klarifikasi terkait video yang direkam dan disebarkan pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang diduga ingin menjatuhkan kredibilitasnya.

“Tim sudah mengetahui siapa yang merekam video itu, kita akan melakukan klarifikasi apa motif dan tujuannya orang itu merekam dan menyebarkan video saat saya kampanye di Cilincing, termasuk siapa di balik ini semua,” kata politisi PDI Perjuangan itu.

“Beginilah kondisi politik saat ini, berbagai cara dipakai untuk menjatuhkan, bukan adu program dan gagasan malah mencari-cari kesalahan,” sambung Darmadi menyesalkan.

Dia menegaskan, ia akan tetap berjuang dan terus membuktikan kepada konstituennya di Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kep.Seribu), salah satu program pemberdayaan berupa pelatihan-pelatihan yang selama ini terus bergulir.

“Jika saya bermain politik uang, untuk apa saya turun terus ke masyarakat selama ini?, cukup menjelang pencoblosan saja bagi-bagi uang agar masyarakat memilih saya, tapi untuk apa?, Karen itu akan merusak demokrasi,” tegas Darmadi Durianto (vict)

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here