Top Ad 728x90

02 December 2018

, ,

Antusias Warga Depok Untuk Ikuti Reuni Akbar 212 di Silang Monas, Jakarta

Stasiun kereta Depok Baru mulai padat di penuhi peserta Reuni 212 Jam 04.00
Depok | Pantau Terkini | Kurang lebih sejak pukul 4.00 pagi hari warga kota Depok mulai berdatangan dan memadati stasiun kereta Depok baru. 
Mereka datang dari pelosok kota Depok hendan menuju Monumen Nasional (Monas Jakarta) mengikuti reuni 212 yang jatuh pada hari minggu ini.

Sangatlah di banggakan persatuan umat Islam yang henda melakukan ibadah mendengarkan tausiah para ulama di lapangan Monas Jakarta.
Diperkirakan akan hadir lebih dari sebelumnya dan pada pukul 8 sudah terlihat semua yang hadir di perkirakan 8.000.000 umat dari seluruh pelosok Indonesia.

Menurut Pengurus Masjid Istiqlal jakarta bahkan sudah beberapa hari bermalam di  masjid Istiqlal jakarta tak jauh dari Monas .

Mereka datang kejakarta semangat bersilaturahmi dan berdoa bersama di Ibukota tercinta pangkasnya Ahmad peserta euni yang di temu pewarta pantau terkini.

Sejak Kemarin sore stasiu Gambir di penuhi penumpang yang turun dari berbagai daerah dengan tujuan lapangan Tugu Monumen Nasional dengan tertib.

Lain lagi dengan Rendy warga Tegal yang datang sejak kemarin berada di masjid Istiqlal jakarta
dengan tujuan yang sama bersilaturahmi dan mendengar tausiah dari para Ulama yang mengumandangkan ayat-ayat suci dan saling doa mendoakan agar semua masyarakat indonesia tetap bersatu dan menjaga persatuan sebagai Umat mayoritas di bumi pertiwi ini papar Rendy Peserta Reuni 212 .

Takbir berkumandan terus menerus dan hamparan putih menutupi pemandangan diseputar lapangan Monas ini melebihi 212 sebelumnya ketertiban dan kedamaian umat islam yang sejati sangat terlihat disini.

Takbir tak henti-henti berkumandang betapa indah kedamaian dan ketertiban dikalangan peserta reuni 212 semoga semangat mereka juga terlaksana dengan solidaritas penggalangan dana ketika terjadi bencana di tanah air tentu saja bangsa Indonesia akan makmur  jika tujuan dari pada reuni dan Niat mereka terus terjaga disanubari pera peserta Reuni 212.
(Rahman/Dj)





       

0 komentar:

Top Ad 728x90