Waduh ...Pedagang Area GOR Trisanja Slawi Mengeluh




PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI -  Pedagang  di area Gelangang Olahraga (GOR)Trisanja Slawi Kabupaten Tegal , mengeluh karena tidak berjalanya fasilitas yang di janjikan sebelumnya oleh pihak pengelola GOR Trisanja kurang maksimal.

Pasalnya seperti Air pam yang sering digunakan oleh pedagang sudah lama tidak berfungsi  dengan baik, selama hampir lebih dari satu tahun dan WC umum yg terbengkalai tidak terawat dan tidak bisa di gunakan.

Para pedagang di area Gor Trisanja Saat di kunjungi  tim pantau terkini. Co. Id (16/11) menjelaskan bahwa setiap bulannya para pedagang yang ada di area Gor membayar uang sewa tempat  sesuai aturan yang tertera , namun justru fasilitas sangat mengecewakan. Bahkan para pedagang setiap hari mengambil air dari rumah sendiri untuk mencuci .

WW (35) pedagang berharap, pihak pengelola benar benar memperhatikan, pasalnya kebutuhan air serta WC merupakan sarana yang mutlak, namun tidak dibiarkan kotor yang mengakibatkan timbulnya aroma tidak sedap mengganggu pembeli untuk menikmati  makanan di area tersebut. (Tim /An)

Post a Comment

Post a Comment