PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Sekda Wajo , Perempuan Harus Punya Hak Yang Sama Dalam Menentukan Kebijakan


https://mail.google.com/mail/u/0/images/cleardot.gif
WAJO,PANTAU TERKINI.CO.ID-Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak kabupaten Wajo,  menggelar sosialisasi keterwakilan perempuan di legislatif,  dilaksanakan di gedung pertemuan rumah makan Glory Sengkang.Jumat,  23 November 2018.

 Menurut  Sekda Kabupaten Wajo . H.A. Amiruddin yang membuka acara , bahwa sangat bangga atas antusias melihat peserta dalam mengikuti acara sosialisasi , yang tujuannya  bagaimana perempuan diberi akses yang sama untuk  berproduksi dan mampu  mengambil keputusan yang sama dengan laki-laki di bidang pekerjaan  dengan tiga landasan  yaitu, produksi , reproduksi, sosial , dan di pemerintahan kabupaten wajo kita sangat respon ada keterlibatan perempuan  sepanjang memenuhi kompetensi yang memadai , ucapnya

“ Saya  sangat berharap yang hadir bisa menangkap materi apa  yang diberikan narasumber untuk diimplementasikan, melihat ada 30% keterlibatan perempuan di legislatif yang dijamin undang-undang , mudah-mudahan bisa meningkat lagi,” kata H.Amiruddin

Hadir , Direktur Eksekutif  Kajian Hukum , Pemilu  dan Demokrasi  , Andi Bau Mallarangen, Ketua KPU Kabupaten Wajo, Andi Nurwana,   Partai Politik, Caleq dan Pemerhati Anak  dan Perempuan Forum Sibawaki kabupaten Wajo. (Muhlis)



muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews