Rambu Perhatian atau Waspada Kurang Berfungsi Sering Terjadi Kecelakaan



Depok | Pantau Terkini| Lampu rambu lalulintas yang lokasinya di pertigaan jalan jawa dan jalan nusantara ini sepertinya kurang berfungsi menurut warga setempat sering terjadinya musibah kecelakaan akibat rambu itu tidak dilihat oleh para pengemudi.

Mobilitas yang cukup tinggi dikarenakan jalan pintas menuju beji ke tanah baru ,jalan jawa sebagai jalan penghubung yang dibuka untuk pintasan maka halu lalang ini menjadi padat apalagi pada waktu jam sekolah .

Sedangkan jalur jalan Nusantara menuju kukusan dengan trek lurus dan jalan bagus membawa pengemudi membawa kendaraannya tanpa hambatan padahal keluar masuknya kendaraan dari perumahan perum perumnas Depok utara menuju jalan Nusantara ramai digunakan dengan tak tampaknya rambu ini serung terjadi kecelakaan kecil dan juga pernah menghilangkan nyawa seseorang pelintas jalan warga perum perumnas Depok utara.

Demi tidak menimbulkan bahaya yang lebih besar maka warga meminta untuk meninjau ulang letak rambu tersebut yang terpasang di pertigaan jalan jawa - Nusantara raya.(Bn)

Post a Comment

Post a Comment