Ramah Tamah Pemkot Dengan Legiun Veteran Kota Palopo


PALOPO | Pantau Terkini | Dengan Tema " Hanya Bangsa Yang Menghargai Jasa Pahlawannyq Dapat Menjadi Bangsa Yang Benar." dilaksanakan di Sakotae, Sabtu 10 November 2018.

Sambutan ketua Veteran Kota Palopo Kamarudin Dengan semangat juang para pahlawan melawan para penjajah dengan menggunakan bambu runcing sehingga mampu mengusir para penjajah di indonesia ini.

Para pejuang terdahulu tidak pernah berpikir untuk melawan para penjajah, bukan pula karena harta dan jabatan yang mereka inginkan akan tetapi Hanya 1 tujuan mereka yaitu bagaimna cara mereka untuk memerdekakan bangsa ini, dan kemerdekan itu diwariskan kepada seluruh generasi ini yang sampai sekarang masi di rasakan.

"Saya berterima kasih kami kepada pemerintah kota palopo karena selama ini telah memperhatikan dan memperdulikan kami para veteran."

Sambutan walikota palopo H.M Judas Amir menyampaikan pagi ini sudah 4 rangkaian hari pahlawan kita laksanakan,  dan perlu kita mengajarkan anak kita untuk berdoa jgn cuman mendoakan orang tua,  seharusnya kita mendoakan para pahlwan,  dan nenek kita, dan mari kita manfaatkan hari pahlwan ini.  Bukan berarti jika vetran tdk ada dan hari phlwan juga tdk ada,  hari pahlawan tetap harus ada walaupun vetran sudah tidak ada nantinya,  melaksanakan hari pahlwan ini untuk mengenang para pahlwan yg telah mendahului kita, bapak vetran adalah para pejuang yg memperjuangkan agar indonesia merdeka, oleh krn itu menjadi kewajiban pemerintah untuk memperhatikan para vetran ini.  Dan mari kita semua memperbaiki kota palopo ini menjadi lebih baik lagi.

Turut hadir Wakil Walikota Palopo H. Rahmat Masri Bandaso. M. Si beserta istri,  Kapolres Palopo AKBP. Ardiansyah. S. I. K.,  M. H, beserta istri, Ketua DPRD Palopo Harizal A Latief beserta istri,  Ketua Kejari, Ketua Pengadilan Negeri,  dan para Veteran di kota Palopo.(suardi)

Post a Comment

Post a Comment