Puting Beliung Rusak Rumah Warga Sumbang



PANTAUTERKINI.CO.ID.BANYUMAS -  Senin (5/11) pelda Jaka Irianto, Babinsa Desa Tambaksogra Koramil 05 Sumbang Kodim 0701 Banyumas, bersama Babinkamtibmas  Polsek Sumbang mendatangi lokasi Bencana Angin Puting Beliung di Desa Tambaksogra Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas.

Kejadian yang menimpa  Desa Tambaksogra Kecamatan Sumbang berawal saat hujan yang turun sore hari cukup deras disertai dengan angin puting beliung, sehingga mengakibatkan kerusakan pemukiman warga. Sebanyak 4 rumah diantaranya milik Tamrin Sarifudin, (65), Juwadi (56 ) Darsono (40) dan Bambang (40)

Pihak Koramil, Polsek Dan Pemerintah Kecamatan Sumbang, yang dibantu warga setempat melakukan tindakan pengamanan dan membantu membersihakan rumah dari ranting pohon yang tumbang.

Selanjutkan kejadian tak.memakan korban jiwa tersebut memberikan pengertian pada warga agar tetap waspada. Bila ada kejadian serupa, diharapkan warga tidak terlalu panik. Dan bisa menghubungi aparat pemerintahan yang ada di Desa. Seperti Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol PP atau Tagana (red-CN/pendim 0701)

Post a Comment

Post a Comment