Top Ad 728x90

20 November 2018

, , ,

Peringatan Maulid Nabi SAW Serentak Di 63 Kelurahan Se Kota Depok

Camat Cinere Muhsin Mawardi Dalam Sambutan

DEPOK |PT | Memperingati Maulid Nabi SAW serentak dilaksanakan di 63 Kelurahan se Kota Depok, seperti halnya saat ini dilakukan di Kelurahan Pangkalan Jati Kecamatan Cinere Kota Depok , Senin 19 Nopember 2018 Gebyar Sejuta Maulid.

Hadir diacara ini Kepala Dinas Sosial Ahmad Kafrawi mewakili Walikota Depok KH.Mohammad Idris, Camat Cinere Muhsin Mawadi, Lurah Pangkalan Jati Tarmuji, Babinsa dan Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Agama dan Ulama, serta Majlis Taklim, TP.PKK dan para kader Ketua LPM dan Karang Taruna, Unsur Ormas , Ketua RW dan RT serta banyak lainnya.
Lurah Pangkalan Jati , Tarmuji.S.Sos

Dalam sambutannya Kadinsos Ahmad Kafrawi yang mewakili Walikota Depok KH.Mohammad Idris menyampaikan " Sangat appresiasi sekali atas kinerja panitia yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Pangkalan Jati atas acara tahunan yang rutin dari Pemerintah Kota Depok , tema Sejuta Maulid ini implementasinya Khitah Rossul untuk Depok Religius , suri tauladan serta bijaksana dari Rasulullah " ucap Kafrawi.
Kadinsos Ahmad Kafrawi Mewakili Walikota Depok
Selaku Camat Cinere Muhsin Mawardi menyampaikan " Di acara Gebyar Sejuta Maulid ini kehadiran Walikota Depok KH.Mohammad Idris diwakilkan oleh Kepala Dinas Sosial Ahmad Kafrawi dimana Gebyar Maulid ini dilaksanakan secara serentak  di 63 Kelurahan se Kota Depok pada malam ini ( 19/11/18 ) " ucap Muhsin

" Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW   sebagai wadah mempererat Ukkuwah Islamiyah kita , dimana saat ini masa konstelasi politik sangat tinggi , untuk itu keamanan, kenyamanan wilayah kita jaga bersama agar kondusif mengingat dalam catatan politik Kota Depok tidak tercatat negatif seperti halnya kerusuhan maupun konflik " ungkap Muhsin

Tarmuji.S.Sos selaku Lurah Pangkalan Jati manyampaikan " Saya secara pribadi maupun Pemerintahan sangat appresiasi atas terselenggaranya acara ini yang di nakhodai oleh Karang Taruna bersinergi dengan yang secara langsung maupun tidak langsung mendukung agar suksesnya acara ini " pungkas Tarmuji .

Alhamdulillah kehadiran warga untuk hadir diacara Gebyar Sejuta Maulid sangat antusias sekali , diakhir  acara  ditutup ceramah oleh KH.Daud Hendi Isma'il .S.Ag. M.Pd . ( Koes - Kabiro Depok )

0 komentar:

Top Ad 728x90