P4KRI Perihatin Dengan Keadaan Negara Saat Ini


Depok | Pantau Terkini | Tidak  kurang dari 35 orang yang menamakan dirinya ( P 4,KRI )  persatuan Putra putri Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia terlibat diskusi tentang pemberdayaan pertumbuhan kekuatan ekonomi rakyat  Sabtu ( 3-10 ) yang lalu.

Diskusi yang digelar dibilangan Cipayung, Kota Depok,tepatnya di Sumur Bandung.Peserta yang  hadir   dalam Diskusi itu tidak aja dari daerah Depok, tapi mereka juga ada yang dari Sukabumi, Bogor, Depok , Bekasi, aceh dan Jakarta.Mereka tediri dari berbagar profesi, mulai dari akademisi,pengusaha, aktipis, pengacara dan lain profesi lainnya.

Diskusi yang dipimpin langsung oleh  Letjend TNI Purn Djaja Suparman, MM dan HRM Soekarna.
 Seperti yang diungkapan Hamzah Syah.SE penggagas Diskusi ini mengatakan,” Kami sengaja menghadir Djaja surpaman salah satu tokoh yang berpengalaman,mantan Pangdam Siliwangi, Pangdam Brawijaya. Ka, intelejen Negara, ketua perbakin dan ketua umum Psi dan masih banyak lagi lainnya,” kata Hamzah siang itu.

Lebih lanjut Hamzah menambahkan,” dari hasil diskusi ini nantinya kita akan bentuk perwakilan,perwakilan di daerah dari mulai tingkat propinsi, kabupaten,kota,dengan tujuan mendongkrat dibidang usaha untuk tercapainya perekomonian Indonesia yang kuat,’ tutur Hamzah.
(Holidi)



Post a Comment

Post a Comment