MARKOSS dan GPU Meriahkan Margasari Expo



PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI - Minggu (11/11) Margasari Komunitas Sepeda Sehat yang tergabung dalam MARKOSS bersama Gowes Prupuk Utara (GPU) sepakat menggelorakan sehat silahturahim dengan sepeda.

Dalam sambutannya Gunarto Ketua MARKOSS mengajak seluruh masyarakat untuk bersama membangun silahturahim dengan berbagai macam cara, salab satunya dengan bersepeda, paparnya

Disela sela sambutan Ketua Margasari Komunitas Sepeda Sehat yang didominasi dengan pengguna sepeda Onthel, juga mengajak untuk bersama sama memeriahkan serta mendukung Margasari Expo di lapangan Barat Margasari minggu yang akan datang.

Bahkan pengurus GPU bersama penggurus serta anggota sangat mengapresiasi, dengan bersepeda tali silahturahim masyarakat kecamatan Margasari Kabupaten Tegal dapat terjalin dengan baik tanpa ada jaurang pemisah serta perbedaan status sosial.

Dilain pihak salah seorang pengurus komunitas sepeda sehat GPU siap ikut serta meriahkan Margasari Expo dan bersinergitas dengan berbagai komunitas Sepeda Sehat di wilayah.kecamatan Margasari. (red/CN)

Post a Comment

Post a Comment