LPM di Beji diduga LSM dan Ormas Dalam Fungsinya Bukan Tofoksinya


Depok | Pantau Terkini | Dari tim Investigasi pemantauan ini LPM tidak berfungsi terhadap tofoksinya dalam membangun daerah sebagai lembaga pemberdayaan masyarakat seharusnya banyak bersosialisasi terhadap masyarakat apalagi di Depok Utara LPM bahkan tak ada famor sebagai badan pengawan pembangunan bahkan LpM di kelurahan Beji taj ubah bagai LSM dan Ormas dimana setiap kegiatan mereka punya "jatah" apa ini dianggap benar ?.

 Bahkan sempat para kontraktor mengarahkan dana yang sudah di abggarkan untuk ornas dan lsm di tutipkan kepada LPM  miris sangat.

Kejadian ini membuat forum masyarakat  transparan sangat prihatin atas mental para LPM yang tidak sesuai  topoksinya.

Seharusnya LPM harus mensosialisa serta memberdayakan para penganguran yang ingin bekerja pada kegiatan pembangunan bukan malah sebagai kepala dari ormas dan Lsm yang datang  untuk pengawan baik dari segi keamana maupun tenaga kerja yang dapat di fungsikan.

Melihat kejadian ini maka warga akan somasi keberadaan LPM di keluhan beji yang tidak mempunyai wawasan atas pembangunan daerah padahal dalam musrembang mereka sering datang menghadiri. (Red)

Post a Comment

Post a Comment