Lima Guru Berprestasi Tingkat Nasional Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah Kabupaten Wajo

WAJO, PANTAU TERKINI.CO.ID- Dinas Pendidikan  Kabupaten Wajo, melaksanakan upacara hari Guru Dan HUT PGRI ke- 73 tahun 2018, di lapangan merdeka Sengkang. Senin, 26 November 2018.

Pada puncak peringatan hari Guru tingkat kabupaten Wajo ,  5 (lima) Guru  berprestasi tingkat Nasional dan kabupaten ,  mendapatkan penghargaan dari pemerintah kabupaten Wajo, yang diserahkan oleh Bupati Wajo, H.Andi Burhanuddin Unru.

1.H.Abidin Raukas dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Wajo sebagai juara 1 dalam lomba jurnalistik pendidikan keluarga, 2. Negara Mangkubumi dari SMPN 2 Sengkang sebagai juara 3 dalam lomba membuat media pembelajaran berbasis TIK, 3.Muh.Takdir dari SMAN 6 Wajo sebagai juara 2 tingkat Nasional Olimpiade guru  bidang matematika, 4.Dalasari dari SMP Muhammadiyah sebagai peserta sayembara bacaan literasi tahun 2018 di Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan RI, 5.Yaser Arafat dari SMAN 4 Wajo sebagai Pembina Pramuka Penegak Putera Terbaik Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo juga menyerahkan penghargaan kepada PT. Energi Equty Epiq Sengkang atas jasa-jasanya dalam membantu warga miskin untuk melanjutkan pendidikan mulai dari 2003 sampai sekarang.(Muhlis)

Post a Comment

Post a Comment