Kunjungi Kabupaten Tegal, Presiden Jokowi Bagikan 3000 Sertifikat



PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI - Presiden RI Joko Widodo membagikan 3.000 sertifikat tanah untuk masyarakat Kabupaten Tegal, yang merupakan agenda program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), di Gedung Olahraga (GOR) Trisanja Slawi. Jumat (9/11)

Presiden Jokowi dalam sambutannya mengatakan dengan memiliki sertifikat tanah, berarti warga sudah mengantongi tanda bukti hukum atas tanah yang dimiliki, karena ini adalah tanda bukti hukum," ucap

Jokowi juga berpesan dan berharap agar bijak dalam menggunakan atau memanfaatkan sertifikat tanah ini, masyarakat menggunakan sertifikat untuk keperluan yang positif, seperti investasi, modal usaha maupun modal kerja.
"Tetapi sebelum pinjam ke bank, tolong untuk di kalkulasi serta dihitung terlebih dahulu. Hitung benar kemampuan untuk mengangsur cicilannya," harapnya

Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin menjelaskan program percepatan sertifikat tanah untuk masyarakat ini mempunyai dampak yang luar biasa. Terlihat dari munculnya usaha-usaha baru masyarakat daerah di wilayah Provinsi Jawa Tengah (red/foto dok.hms)

Post a Comment

Post a Comment