Top Ad 728x90

29 November 2018

HUT KORPRI Ke 47, Pemkot Tegal Gelar Tasyakuran di Pendopo Ki Gede Sebayu


PANTAUTERKINI.CO.ID.TEGAL - Korps Pegawai Republik Indonnesia (Korpri) kota Tegal menggelar tasyakuran dalam memperingati HUT ke-47 Korpri, Kamis (29/11) di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal. Tasyakuran tersebut diisi dengan pengajian Habib Mahdi Bin Muhammad Al Hiyyed.

Wali Kota Tegal, M Nursholeh mengawali sambutannya dengan mengucapkan Dirgahayu Korpri Ke-47. Nursholeh menyampaikan harapan kedepan Korpri akan lebih sukses dan akan membawa kota Tegal menjadi berkah bagi Kota Tegal.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kita Tegal sekaligus Sekretaris Daerah Kota Tegal Yuswo Waluyo menyampaikan terimakasih kepada seluruh Anggota Korpri Kota Tegal, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korpri pada tahun 2017 bisa berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Yuswo berpesan kepada Korpri Kota Tegal, jangan hanya terjebak dalam rutinitas pekerjaan yang monoton, butuh kreatifitas dan inovasi dalam bekerja.
“Korpri harus selalu memberikan yang terbaik dalam pengabdian kepada negara sesuai dengan aturan” tutur Yuswo Waluyo.

Sementara itu, dalam Tausiyahnya Habib Mahdi bin Muhammad Al Hiyyed mengangkat tema syukur, menurutnya kunci utama manusia hidup adalah syukur. (Red-Cah/wb hms )

0 komentar:

Top Ad 728x90