Gebrakan Baru Pemerintah Kecamatan Tempe , Upacara Dan Coffe Morning


WAJO , PANTAU TERKINI.CO.ID-Gebrakan baru yang dilakukan oleh Pemerintah kecamatan tempe , yaitu mengadakan coffe morning yang dirangkaikan dengan diskusi kecil untuk para undangan yang hadir. Senin, 12 November 2018.
Hadir , Danramil Tempe , Kapolsek Tempe, Kepala KUA, Kepala UPTD Pendidikan Tempe, Lurah Se- Kecamatan Tempe, Penyuluh Perikanan, Penyuluh Tanaman Pangan, Kepala Puskesmas Tempe, Kepala Puskesmas Salewangen, Kepala Puskesmas Pattirosompe, Koordinator Pendamping KOTAKU, Forum Komunitas Kepala Lingkungan, Koordinator KB, Koordinator TKSK Tempe, Koordinator PKH, Ketua Panwas Tempe, Ketua Tim Penggerak PKK Tempe.
Camat Tempe  Andi Fakhrul Rijal, B, ST, MM , kepada media nasional ini menuturkan bahwa , sebelum coffe morning lebih dulu diadakan upacara bendera bersama pada hari senin, tuturnya
“ Tujuan coffe morning  sebagai ajang silaturahmi, dan dengan adanya diskusi kecil, kita bisa tau tentang permasalahan masyarakat , mulai dari tingkat dusun, lurah dan kota kecamatan , dan kita coba cari bermasa cara memecahkan permasalahannya, dan ini akan kita lanjutkan terus,”kata Andi Fakhrul Rijal  yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Penrang(Muhlis)

Post a Comment

Post a Comment