Top Ad 728x90

22 November 2018

DPUPR Target Selesaikan 35 Pekerjaan Jalan dan Jembatan

Manto Bersama Walikota Depok KH.Mohammad Idris Di Lokasi

DEPOK |PANTAU TERKINI |Lelang akhir tahun, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR ) Kota Depok akan menyelesaikan beberapa kegiatan pembangunan . Seperti pembuatan drainase, peningkatan jalan berupa beton dan hotmik serta pembangunan jembatan.

" Tepatnya akhir November ini akan ada 35 pembangunan yang berada di bawah DPUPR Kota Depok. Kegiatan ini akan dilakukan, mengingat nama pemenang lelang baru selesai proses dan baru diumumkan Badan Layanan Pengadaan  ( BLP ) " ujar Kepala DPUPR Kota Depok , Manto, diruang kerjanya, rabu ( 21/11/18 )

Dikatakannya, ke 35 pekerjaan tersebut berhasil lolos lelang dari total 36 pekerjaan tahap 1  yang diajukan. Untuk tahap 2  ada sebanyak 57 kegiatan yang saat ini masih berproses.

" Satu pekerjaan gagal lelang ditahap satu, karena faktor tidak terpenuhinya persyaratan yang diajukan . Untuk tahap dua, masih diproses secara bertahap . Jadi total kegiatan yang harus dikerjakan adalah 93 kegiatan " jelasnya

Manto menyebut, untuk lamanya waktu pekerjaan bervariasi, antara satu hingga dua bulan . Untuk nilai jual beragam.( Koes - Kabiro Depok )

0 komentar:

Top Ad 728x90