Berkas Dugaan Korupsi Mantan Walikota Depok Dikembalikan Lagi

Depok | PT | Dokumen kasus dugaan korupsi proyek pelebaran Jalan Raya Nangka, Cimanggis, Depok, Jawa Barat senilai lebih Rp 10 miliar diduga dilakukan mantan Walikota Depok NMI dan mantan Sekda HP kembeli dipulangkan oleh Kejari ke Tim Tipikor Polres Depok.

Berkas dugaan Korupsi HMI dan HP dikembalikan untuk kedua kalinya oleh tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok ke penyidik Tipikor Polres Depok.


Dikonfirmasi mengenai pengembalian dokumen tersebut, Kepala Kejari Depok Sufari, tidak memberi jawaban yang pasti. “Silakan tanya penyidik, Karena masih dalam ranah penyidik,” ucap Kajari Depok Sufari didampingi Kasi Intel setempat Kosasih,(14/11/2018).


"Untuk masalah penjelasan itu nanti ada waktunya karena berkas sudah tidak ada di Kejari Depok lagi, tapi ada di penyidik Polres Depok,” tuturnya.


Kasubag Humas Polres Depok, AKP Firdaus, mengakui bahwa berkas kasus dugaan korupsi NMI dan HP telah dikembalikan lagi ke tim penyidik karena dirasakan oleh tim Kejari Depok belum lengkap. “Ya ini untuk ke dua kali dikembalikan berkas untuk dilengkapi sesuai petunjuk jaksa,” ujarnya.


Sebelumnya, dokumen berkas kasus dugaan korupsi mantan Walikota Depok NMI dan mantan Sekda Depok HP tanggal 4 Oktober 2018 telah dikembalikan dari Kejari Depok ke tim penyidik Polres untuk diperbaiki dan 22 Oktober 2018 tim penyidik Polres Depok mengembalikan ke Kejari Depok .
Nopember 2018 ini dokumen tersebut dikembalikan lagi pihak Kejari Depok ke penyidik Polres Depok (red)


Post a Comment

Post a Comment