Begini Cara Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo Serap Aspirasi Warga


WAJO,PANTAU TERKINI.CO.ID-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo , H.Risman Lukman,SP, M.Si , melaksanakan reses di kecamatan Tempe , di Jl.Andi Parenrengi. Rabu,31 Oktober 2018.
Hadir Kepala Dinas Pasar,  Sekcam Tempe, Lurah se kecamatan Tempe, tokoh masyarakat , pedagang pasar sentral sengkang .
Lurah se-kecamatan tempe , masih menginginkan adanya lanjutan pekerjaan jalan raba beton  pada   lorong yang belum tuntas yang tersebar di  16 kelurahan se-kecamatan tempe, juga di kelurahan Laelo meminta adanya mesin pemadam kebakaran kecil dan Pemerintah  Kelurahan  Siengkang mewakili masyarakatnya  meminta agar Pasar Mini Sengkang segera dikerja karena lokasi jalan yang di tempati jualan sangat mengganggu  warga sekitar.
Sementara dari para pedagang pasar sentral menyampaikan aspirasi,  meminta adanya renovasi dan perbaikan pasar  yang diwakili oleh ketua Asosiasi pasar sentral, H.Rafi.

Menanggapi apirasi yang masuk,  kata H.Risman Lukman, bahwa menjadi keharusan pada kami anggota DPRD kabupaten Wajo , untuk menyambungkan dan menyampaikan ke pemerintah daerah untuk mendapatkan perhatian pada penyusunan APBD .
“Tentu kita perjuangkan , dan kita dasarkan pada tingkat prioritasnya, karena usulan –usulan yang ada harus menyesuaikan kemampuan keuangan daerah , dimana butuh anggaran cukup untuk mewujudkan dan merealisasikan secepatnya,”tutur H.Risman
Untuk permasalahan Pasar Sentral Sengkang , H.Risman Lukman, mempersilahkan langsung Kepala Dinas Pasar dan perdagangan Kabupaten Wajo, Andi Sudarmin.
Andi Sudarmin menuturkan bahwa, Pasar Sentral Sengkang dianggarkan 200 juta rupiah, untuk perbaikan atap, dan akan dikerja tahun ini  2018 , namun jika ingin semua dikerja secara tuntas, butuh biaya 2,5 milyar, kata Andi Sudarmin(MUHLIS)

Post a Comment

Post a Comment