Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

WOW..Kehadiran TMMD Tingkatkan Harga Jual Tanah Desa Durenombo


PANTAUTERKINI.CO.ID. BATANG - Sejumlah warga Durenombo, yang tanah pekarangan maupun ladangnya dilewati pembuatan jalan Makadam TMMD yang sedang dibangun TNI, pasti harga tanahnya akan menjadi selangit.

Dampak melonjaknya harga tanah per meter di kanan-kiri jalan ini akan benar-benar dirasakan oleh warga, ''Luar biasa, warga akan menangguk keuntungan dari TMMD yang dilakukan oleh Kodim Batang itu. Bagaimana tidak, sebelum jalan diaspal, harga jual tanah hanya puluhan ribu rupiah/meternya, namun kedepan saya pastikan harga jual per/meternya mencapai ratusan ribu rupiah” terang H. Sireng Kades Durenombo.

Lanjut H. Sireng, “Nantinya, dengan lebar jalan mencapai 3 meter, akan membuat harga tanah diperkirakan melonjak menjadi 4 kali lipat.  “Kami dan seluruh warga Durenombo benar-benar terbantu dengan adanya TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang'' pungkasnya.(red-cah/tim satgas)

Arus Liar

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers