PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Warga Duren Ombo Rasakan Langsung Manfaat TMMD



BATANG - Kegiatan pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang tahun 2018, hingga Minggu (7-10-2018) sudah berlangsung.

Rencananya, pra TMMD di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jateng, ini akan berjalan selama satu bulan.

Meskipun sekarang pra TMMD baru berlangsung beberapa hari , namun hasil dan manfaatnya sudah dapat dilihat dan dirasakan oleh warga Desa Durenombo.

hasil pra TMMD sementara ini di antaranya adalah proyek pembangunan fisik selain kegiatan-kegiatan nonfisik seperti penyuluhan dan ceramah. pembangunan fisik adalah proyek betonisasi jembatan, pengerasan jalan makadam, dan jambanisasi .

“Warga tiga dusun dari Desa Durenombo tetap bersemangat dan antusias menyatu dengan para anggota TNI dari Satgas TMMD Reguler 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang.”

Warga juga berkomitmen akan tetap bersemangat bekerjasama dengan Satgas TMMD untuk mengerjakan sasaran-sasaran fisik yang sekarang belum selesai, sampai waktu yang telah ditentukan.(red)

Unknown

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews