Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Warga dan Satgas Terus Bergelut Dengan Material
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


BATANG – Kucuran keringat warga Desa Durenombo dan TNI Kodim 0736/Batang semakin hari semakin terlihat di lokasi pembangunan jalan makadam selama Pra TMMD yang sudah mendekati pembukaan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018,senin (08/10/18)

Menjelang dilaksanakannya pembukaan TMMD Reguler ke- 103 Kodim Batang yang direncakan pembukaannya tanggal 16 Koroner 2018 nanti, semakin hari semakin banyak warga yang ikut membantu pengerjaan sasaran fisik pembuatan jalan makadam.

''Kami akan terus semangat. kucuran keringat tak kami hiraukan demi suksesnya TMMD Kodim 0736/Batang kucuran keringat kami setiap hari di lokasi justru akan menjadi pemantik semangat untuk terus gotong royong menyelesaikan pekerjaan pembangunan jalan makadam ini secepatnya, semoga dengan semangat kami, jalan makadam ini cepat dapat dinikmati manfaatnya oleh kami juga," ungkap Kardi salah satu warga Durenombo

Sementara ditempat terpisah kadus Durensari bapak Tukono mengungkapan," untuk mengimbangi dengan pembangunan yang dilakukan oleh TNI jajaran Kodim 0736/Batang pihaknya akan mengerahkan warga secara maksimal. (red)

About Cahyo Noegroho

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments