Wakil Wali Kota Depok Pradi Jadi Inspektur Upacara Bendera di Makodim 0508/Depok

Wawali  Pradi Supriatna saat menjadi Irup di Makodim Depok
Depok | Pantau Terkini | Wakil Walikota Depok, H. Pradi Supriatna menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera di Markas Kodim 0508/Depok, Senin (08/10/2018).

Hadir dalam upacara tersebut Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto, Kasdim Mayor Arh Ervan, para Perwira staf, para Danramil jajaran Kodim 0508/Depok, para Babinsa serta PNS Kodim Depok.

"Ini hal yang luar biasa bagi saya menjadi Irup di Kodim Depok, sekaligus untuk mengucapkan Selamat HUT TNI ke-73," kata Pradi.

Pradi juga memberikan apresiasi kepada unsur vertikal Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok yang telah bersinergi sehingga terbangun situasi dan kondisi Kota Depok yang aman dan nyaman."Ini semua berkat dukungan semua pihak, terutama para Babinsa di lapangan dalam rangka menjaga kenyamanan dan keamanan wilayah. TNI harus tetap semangat dan ojo kendor," imbuhnya.

Pradi menilai selama ini kontribusi TNI terhadap Pemerintah Kota Depok sudah banyak dilakukan, seperti program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Tentara Manunggal Kesehatan KB (TMKK), rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan satu lagi, yaitu TNI selalu responsif terhadap adanya bencana.  

"Saya ingin program TMMD tetap berlanjut dan kami siap mensupport. Semoga kolaborasi antara TNI dan Pemkot Depok tetap berjalan,"harap Pradi.

Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Iskandarmanto mengaku mendapat kehormatan dari Pemkot Depok dalam rangka memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun buat TNI ke-73."Apel pagi ini luar biasa karena dipimpin oleh Wakil Walikota yang ingin mengucapkan selamat Ulang Tahun buat TNI ke-73. Kita  harus tetap semangat sesuai yang disampaikan Wakil Walikota agar tetap semangat dan ojo kendor," tutup Dandim.Usai upacara bendera dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan sarapan pagi bersama di lapangan Makodim Depok.(ndi)

Post a Comment

Post a Comment