Tokoh Pemuda Kota Depok Akan Terus Kawal Kasus Mantan Walikota Kota Depok dan Mantan Sekda Kota Depok

Tompay Barbara Ketua LGMI dam LSM Penjara  
DEPOK | PANTAU TERKINI | Tokoh Muda Anti korupsi ini Angkat jempol dan salut atas kinerja Tim Tipikor Polresta Kota Depok telah melimpahkan berkas dua mantan pejabat Kota Depok tersangka dugaan korupsi Pengadaan asset jalan Nangka Cimanggis Kota Depok, Dua mantan pejabat  ini antara lain Mantan Walikota  dan Mantan Sekda Kota Depok ke Kejaksaan Negeri Kota Depok.  

Berkas penyidikan perkara tersebut telah dilimpahkan oleh Polresta Kota Depok ke Seksi Pidana Khusus Kejari  Kota Depok sesuai dengan alur perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) ” berkas tersangka NMI dan HP telah kami terima hari ini, untuk selanjut kami Tim Seksi Pidana Khusus sedang mempelajari berkas tersebut guna kelengkapan berkas dan proses selanjutnya” ujar Kasi Pidsus, Kejari Depok Daniel de Rozari kepada pewarta.

Seperti yang telah diberitakan media massa sebelumnya, mantan Walikota Depok NMI dan mantan Sekda Depok HP diduga terlibat kasus  korupsi Pembelian Aset Pelebaran Jl Gg Nangka, Tapos Depok, disin yang telah merugikan Negara sebesar 10 Milyar, pada anggaran tahun 2015.

Semetara ditempat terpisah Ketua LSM Penjara Kota Depok. Tompay Baraba mengatakan,” kami siap mengawal kasus ini sampai tutas,kami juga berharap kepada penegak hukum nantinya dapat memutuskan hukuman seberat-beratnya dalam kasus ini,”kata Tompay kekantor halaman Walikota kemarin. 

Prestasi Tim Tipikor Polresta kota Depok luar biasa setelah sekian lama Kota Depok mendapat julukan kota terkorup no.2 se Indonesia tapi tak dapat menangkap atau meduga siapa pelaku utamanya. papar Tompay pada pewarta di Balaikota Depok. 

Semoga kami bersama anggota LSM Penjara tetap eksis secara rutin memantau dan mengawal kota depok tanpa ada kata Kota Terkorup di Nusantara ini Tegas Tompay.  (Red)

Post a Comment

Post a Comment