TNI dan Warga DurenOmbo Bersatu Membangun Jembatan



PANTAUTERKINI.CO.ID.BATANG - TNI bersatu bahu membahu untuk membangun jembatan penghubu Desa Durenombo dengan Durensari yang dikerjakan oleh masyarakat dan Anggota TNI,Kamis (04/10/2018).


Pembuatan  jembatan penghubung antar dua Desa ini masyarakat antusia sekali terbukti jumlah masyarakat yang hadir dan berbondong - bondong untuk membantu bembuatan pondasi dasar dan plengseng.


Jembatan tersebut terletak di tengah - tengah antara Desa Durenombo dan Desa Durensari yang tepatnya di Kecamatan Subah, bertahun tahun Desa tersebut mengalami kesulitan untuk akses perdagangan untuk berpergian ke Kecamatan harus memutar dikarenakan jalan masih berbentuk dalan setapak dan tanah merah belum kalau hujan dipastikan jalan becek tidak bisa dilalui sepeda montor.


Berjalannya waktu dan terkabulnya Doa warga masyarakat Desa Durenombo dan Durensari tiba saatnya Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), Kodim 0736/ Batang bersatu untuk mewujudkan TMMD Ke - 103 Tahun 2018 .


Masyarakat Durenombo Rt 01/Rw 04 bapak Sukamto sudah tidak sabar lagi menunggu di bukaknya TMMD , karena sebelum pembukaan TMMD saja sudah seru sekali apalagi sudah dimulai mungkin lebih asik lagi, pungkasnya.

Post a Comment

Post a Comment