TNI Akan Bangun Jalan Durenombo Batang



PANTAUTERKINI.CO.ID.BATANG - Kabar gembira yang berhembus dari mulut ke mulut."Tentara akan membangun jalan mereka.Tentara akan mewujudkan jalan impian melalui  kerjasama dengan pemerintah daerah lewat TMMD reguler ke 103 di desa Durenombo, kecamatan Subah, kabupaten Batang-jawa tengah.

Akhirnya harapan merekapun benar-benar akan terwujud tatkala Dandim 0736/Batang, Letkol kav Henry Napitupulu membuka pra TMMD.dalam kegiatan pra TMMD tersebut menitikberatkan pada pembangunan fisik.dan diharapkan sebelum TMMD dibuka pada tanggal 16 oktober 2018 mendatang,targetnya  pemakadaman jalan tersebut selesai.

TMMD merupakan satu kegiatan yang mendapat dukungan oleh semua pihak termasuk pemerintah daerah.karena membangun bangsa ini tidak bisa dilakukan oleh satu lembaga atau oleh organisasi tertentu tetapi perlu dilakukan dengan bergotong royong dan terintegrasi.

Program yang akan dilaksanakan TNI-AD dengan terjun langsung kedesa-desa,sesuatu yang mengunggah masyarakat untuk ikut berpartisipasi.selama ini tidak ada aktivitas yang  diprogramkan TNI yang hanya  dilakukan TNI sendiri,tetapi semua melibatkan masyarakat baik sebagai pelaku maupun sasaran pembangunan.

Laki laki berpakaian loreng bersama masyarakat nampak bersemangat menyulap jalan setapak menjadi jalan makadam selebar 3 meter pada pra TMMD kali ini.cuaca panas,lelah dan peluh keringatpun tak menyurutkan semangat mereka dalam membangun jalan impian. (red)

Post a Comment

Post a Comment