Top Ad 728x90

17 October 2018

,

TMMD Reg 103 Batang Perekat Kesatuan dan.Persatuan dari Sabang - Merauke



PANTAUTERKINI.CO.ID.BATANG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim0736/Batang mempunyai kesan tersendiri bagi Kapten Kav Purbo Suseno yang sekarang sudah menjabat sebagai kapenrem 071/Wijayakusuma.

Ya,bagaimana tidak,Kapten Purbo yang  sekarang menjabat sebagai kepala penerangan Korem 071/Wijayakusuma ini, sebelumnya adalah Danramil 01/Subah yang sekarang wilayahnya yaitu Desa Durenombo dijadikan tempat diselenggarakanya TMMD Reg 103 tahun 2018

Maka, pada upacara pembukaan TMMD yang dilaksanakan dilapangan Desa Durenombo pada tanggal 15 Oktober 2018,tepatnya 2 hari yang lalu,menjadi sangat terasa special bagi Kapten Purbo,pasalnya dalam kesempatan terebut, menjadi ajang temu kangen kepada para Muspika,Tokoh masyarakat  dan masyarakat yang pernah jadi binaanya.

“ Ini sungguh terasa sangat special sekali,bisa bernostalgia dan temu kangen dengan para Muspika Subah dan masyarakat, yang dulu pernah bersama-sama bekerja dalam suka maupun duka,”ungkap Kapten Purba saat di temui disela-sela kegiatan upacara pembukaan TMMD.

Kapten Purba berharap, dengan pertemuan dan nostalgia di wilayah yang pernah jadi binaanya tersebut,akan menambah erat tali persaudaraan.”tempat yang sekarang jauh,  tidak menjadi halangan untuk selalu merajut persabatan dan justru akan selalu indah bila dikenang,”pungkasnya.

TMMD Reguler Ke 103 Batang Perekat Persatuan dan Kesatuan Di Darat, Laut dan Udara, Salam buat seluruh saudara saudara dari  Sabang sampai Merauke.(penrem071/WK)

0 komentar:

Top Ad 728x90