Top Ad 728x90

17 October 2018

, ,

TMMD Berikan Pelajaran Berharga Buat Siswa SMK Al-Mutadin

Depok| PantauTerkini | Kepala Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Mutadin, Cipayung, Depok, Sahadi menyampaiakan apresiasinya kepada jajaran TNI, khususnya Kodim 0508/Depok atas partisipasinya memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada 80 siswa didiknya.

"Saya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada TNI dan Polri  yang telah memberikan pelajaran berharga kepada siswa kami. Sehingga para siswa mengetahui bahaya penyalahgunaan narkoba,"kata Sahadi usai kegiatan pemberian bahaya narkoba dalam program TMMD non fisik di wilayah Kodim Depok, Rabu (17/10).

Sahadi berharap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan dan tidak hanya sesekali saja."Sosialisasi seperti ini harus terus digalakkan agar para pelajar memahami bahaya narkoba," harapnya.

Narasumber dari Polresta Depok, AKP Elly Padiansari mengatakan Anak-anak ini kita berikan pembekalan, pengenalan bahaya narkoba, karena kita lihat saat ini, narkoba sudah masuk ke lingkungan sekolah, maka kita harus lakukan upaya pencegahan sejak dini," katanya.

Dirinya berharap, dengan terbebasnya generasi muda dari narkoba maka mereka sebagai generasi penerus dan juga memiliki masa depan sebagai pemimpin bangsa. "Mereka ini adalah calon pemimpin bangsa ini ke depan, jika mereka terbebas dari Narkoba maka mereka akan menjadi pemimpin bangsa yang baik," ujarnya.

Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni, selaku Pengawas Kegiatan mengatakan TMMD progam non fisik mengatakan, Sosialisasi bahaya narkoba bertujuan agar siswa memahami dampak penyalahgunaan narkoba."Kita berikan pemahaman kepada siswa tentang bahaya pengguna narkoba karena narkoba bisa merusak masa depan. Narkoba bisa merusak kehidupan bangsa sehingga harus dicegah,"tegas Syahroni.(dj)


0 komentar:

Top Ad 728x90