Terik Panas Matahari Tak Halangi Semangat Warga Duren Ombot



PANTAUTERKINI.CO.ID.BATANG.Anggota TNI yang tergabung satgas Pra TMMD dan Warga masyarakat tidak mengenal lelah dan panas dalam kerjabakti Pra TMMD demi kesuksesan pencapaian kerja pembangunan jalan makadam di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,kamis (4/10/18).

Kepala Desa Durenombo Sireng berupaya mendorong para warganya untuk mendukung kegiatan TMMD. Cuaca panas tidak menyurutkan semangatnya untuk turut berkontribusi bersama jajaran Kodim Batang menyelesaikan pekerjaan di lokasi Pra TMMD.

“Sebagai yang dituakan saya harus memberi contoh kepada warga disini untuk ikut serta bersama jajaran TNI, tidak hanya sekedar memberi perintah saja.Meskipun cuaca panas, bukanlah halangan bagi kami untuk tetap membantu menyelesaikan sasaran program TMMD,”tutur Kades.

“Dengan adanya pembangunan jalan program TMMD ini mampu menumbuhkan kembali budaya sengkuyung atau gotong royong yang selama ini mulai berkurang dan memupuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat",tutur Pjs Danramil 01/Subah Kapten Inf.Sugito.(red/CN)

Post a Comment

Post a Comment