Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Terhambat Medan Berat, Pengiriman Material Lambat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



BATANG -  Kondisi alam yang cukup sulit  berupa tanjakan curam maupun kemiringan medan di luar perkiraan menjadi tantangan tersendiri bagi Satgas TMMD reguler ke-103 maupun pihak yang bertanggungjawab mengirim material untuk kebutuhan proyek pembangunan jalan tembus di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Danramil 01/Subah, Kapten Inf Sugito mengakui, sulitnya medan terkadang menyebabkan pengiriman material ke lokasi yang dituju tersendat serta dirasa sangat lambat.

"Tak jarang material harus diturunkan jauh dari yang dituju, alhasil untuk menyiasatinya terpaksa dilangsir dan itu tidak efisien karena harus dua kali kerja," ungkapnya, Selasa (9/10/18).

Begitupun dengan material yang terpaksa harus dilangsir sangat menguras tenaga dan stamina personil maupun warga yang bergotong-royong karena harus naik turun bukit.

Kendati demkian, lanjut dia, pihaknya bertekad untuk tetap memenuhi tenggat waktu yang ditentukan dengan bekerja lebih keras lagi dan lebih bersemangat lagi.

"Bagaimanapun ini tantangan alam yang harus ditundukan, kita akan atasi ini dengan menambah tenaga khusus melangsir agar tidak menggangu pekerjaan lainya," katanya (RED)

About Cahyo Noegroho

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments