Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Tak Peduli Hari Libur, Semangat Kerja Pra TMMD Semakin Guyub



BATANG - Selama pelaksanaan pra TMMD Reguler 103 Ta.2018 Kodim 0736/Batang, hari libur/Minggu tidak berarti kegiatan kerja bakti ikutan libur. Terbukti meski sebagian warga desa Durenombo ada yang libur bersama keluarga, namun sebagian lagi bersama TNI melaksanakan kerja bhakti memasang makadam di lokasi pembangunan jalan Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,minggu (7/10/18).

"Kami anggota Koramil selama pelaksanaan pra TMMD tidak ada libur,karena semua target sasaran harus terselesaikan dengan baik sesuai alokasi waktu yang ditentukan.Bagi kami tugas adalah panggilan jiwa demi membantu kesulitan Rakayat, karena Tentara berasal dari rakyat untuk rakyat dan leh rakayat",tutur Batuud Koramil 01/Subah Pelda Muhidin.

"Kami warga desa sangat berterimakasih sekali dan sangat salut dengan kinerja TNI walaupun hari libur tetapi bapak bapak TNI selalu bekerja tidak mengenal lelah dan penuh semangat,sehingga kami ikutan menjadi semangat dalam kerja bakti bersama TNI",ungkap Selamet warga rt 1/2.(red)

Arus Liar

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers