» » Tak Ada Kata Libur Bagi Satgas TMMD Ke 103

Tak Ada Kata Libur Bagi Satgas TMMD Ke 103

Penulis By on 07 October 2018 | No comments



BATANG -   Situasi dan Kondisi  tidak terbantahkan Bagi Seorang Prajurit Yang loyal Akan Perintah ,Puluhan prajurit dari Kodim 0736/Batang  tetap beraktivitas melaksanakan program TMMD 103 walau di hari libur. minggu (07/10/2018)

Persisnya Di Dukuh  Durensari Kelurahan Durenombo  Kecamatan Subah  personil berseragam loreng hijau terlihat tetap beraktivitas. Walau di tengah teriknya matahari, para Prajurit bersama rakyat ini seakan tak kenal lelah.

Pelaksana Harian Komandan Kodim  Kapten Inf sugito menegaskan, memang TMMD  (Tentara manunggal membangun desa ) Belum resmi di buka dan ini Masih Masa Pra TMMD tetapi  demi Menuntaskan  Dalam Sebuah misi Tentunya Kita harus Mempunyai Target dan Target  Itu lah yang harus kita kejar  demi sebuah  Keberhasilan ." Katanya

Seperti diketahui program TMMD (tentara manunggal membangun desa ) ke 103  tahun 2018 yang akan di Buka pada 16/10/2018 ini  adalah bentuk wujud ,amanah ,pengabdian TNI kepada Masyarakat ,Tugas mulia yang diamanah kan  dalam program TMMD 103 ini  bertujuan untuk  percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan Jalan di wilayah yang  tertinggal."pungkasnya .(red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya