Serdadu Kodim 0736/Batang Rayakan HUT TNI Ke 73 di Lokasi Pra TMMD



BATANG - Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 73 yang bertepatan dengan kegiatan pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736/Batang didesa Durenombo, kecamatan Subah , Kabupaten Batang -Jawa Tengah.jumat (05/10/2018).

Apa yang dilakukan anggota satgas pra TMMD Kodim Batang? mereka masih melaksanakan aktivitas seperti hari-hari biasanya.sebelum melaksanakan kegiatan mereka apel pagi diambil oleh Danramil 01/Subah, Kapten inf Sugito.

Saat bekerja tak sedikit warga yang mengucapkan selamat ulang tahun hari TNI kepada para anggota.Parjo misalnya, dia menyalami anggota satu persatu sembari tangan kirinya memegangi cangkul.

 "Selamat ulang tahun ya pak , semoga diusia yang ke 73 ini TNI selalu profesional,tangguh dan yang paling penting dicintai rakyatnya,kami warga desa Durenombo bangga punya TNI seperti bapak-bapak".ujarnya.

TNI adalah anak kandung rakyat, mereka tentara rakyat,berasal dari rakyat dan akan kembali lagi kerakyat nantinya.sudah selayaknya TNI melalui program pra TMMD ini dapat memberi solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sesuai dengan salah satu doktrin delapan wajib TNI. (Red)

Post a Comment

Post a Comment