» » Semangat Warga Tanpa Mengenal Lelah

Semangat Warga Tanpa Mengenal Lelah

Penulis By on 08 October 2018 | No comments



BATANG - Medan yang terjal dan sulit dalam pembukaan jalan baru yang di prakarsai oleh Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang tahun 2018 di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Senin (8/10/18)

Pembukaan jalan baru dan pembuatan jembatan yang merupakan jalan penghubung antar dukuh dalam Program TMMD Reguler ke 103 ini penuh dengan perjuangan yang keras.

Medan yang begitu terjal dan sulit satgas Pra TMMD Reguler di bantu warga tetap semangat dan pantang menyerah. Hal ini dilakukan untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat serta Demi kesejahteran masyarakat Indonesia.

Warga yang memakai kaos tersebut, ternyata anggota Ormas banser yang ada di Desa Durenombo.

"Saya sangat bangga dan akan terus membantu Program TMMD Reguler ini sampai dengan selesai" Ucap Parman Anggota Ormas Banser.

Program TMMD Reguler tidak hanya mendapat apresiasi dari warga saja tetapi juga mendapat apresiasi dari berbagai Ormas yang ada di Wilayah NKRI.

"Inilah keunggulanya Program TNI yaitu TMMD selalu mendapat apresiasi dari warga juga apresiasi dari berbagai Ormas sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan masyarakat". Kata Kapten Inf Sugito selaku pengawas lapangan.

Mereka sangat kompak dan bersinegi guna menciptakan kerjasama yang baik walaupun berjibaku dengan medan terjal, jatuh bangun, bercucuran keringat semua dilakukan kesejahteraan masyarakat serta guna menyukseskan program TMMD Reguler tersebut.(red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya