Semangat Satgas Pra TMMD Ke 103 Bergotong Royong Bersama Warga




BATANG - Prajurit TNI Satgas Pra-TMMD ke-103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang, bersama masyarakat Desa Durenombo bergotong royong melaksanakan pembangunan jembatan yang menghubungkan Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

"Jembatan tersebut dibangun agar tranportasi masyarakat di wilayah setempat dan sekitarmenjadi lancar dalam beraktifitas sehari-hari," ujar Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Napitupulu, selaku Dansatgas TMMD ke-103.

Lebih lanjut dijelaskannya, pembangunan jembatan ditengah-tengah antara dua dukuh tersebut merupakan pekerjaan yang cukup sulit dan medan yang terjal. Karena pembuatan pondasi jembatan dilakukan setelah material tiba di lokasi.

"Dengan semangat dan kerja keras yang dilakukan oleh prajurit TNI Satgas Pra TMMD ke-103 dan masyarakat di lokasi, diharapkan pembangunan jembatan konstruksi beton (permanen) dapat selesai tepat pada waktunya," cakapnya.

Diharapkan nantinya masyarakat Desa Durenombo dan masyarakat sekitar bisa segera merasakan hasil serta manfaat pembangunan tersebut.

Sehingga aktivitas sehari-hari masyarakat menjadi lancar yang berdampak terhadap pertumbuhan perekonomian di wilayah tersebut. cakap Letkol Kav Henry Napitupulu.

"Dengan adanya Prajurit TNI melaksanakan TMMD akan membawa dampak positif bagi masyarakat serta kemajuan Desa".(red)

Post a Comment

Post a Comment