Semangat Anggota Kodim 0736/ Batang Kebut Pra TMMD



PANTAUTERKINI.CO.ID.BATANG -Kegiatan pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang.telah mengawali kegiatan fisik dalam pra TMMD. lokasinya di desa Durenombo kecamatan Subah kabupaten Batang,Jawa tengah .kamis(04/10/2018).

kegiatan pra TMMD kali ini direncanakan akan berlangsung 2 minggu.kegiatan ini di maksudkan untuk memaksimalkan pencapaian target TMMD yang telah dijadwalkan dan juga untuk menghasilkan kegiatan yang berkualitas.

menurut pasiter Kodim 0736/Batang, Kapten inf Supirno langkah awal mencakup sasaran utama pelaksanaan pembersihan badan jalan,pembangunan jembatan  dan pemakadaman jalan sepanjang 400 meter.sedangkan pengaspalan sepanjang 2375 meter dilaksanakan pada saat TMMD sudah di buka.

untuk teknis pengerjaan pra TMMD kali ini telah dikoordinasikan dengan kepala desa Durenombo H.Sireng bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat desa setempat.pada hari ini sebanyak 40 personil dari Kodim 0736/Batang bahu membahu bersama masyarakat desa melaksanakan pengecoran jembatan.

"Jembatan harus didahulukan karena sangat vital untuk mendukung kegiatan yang lain.jembatan ini diharapkan dapat cepat dilewati truk yang akan menyuplai material kesasaran lainnya" ujar Kapten Suparno. (red)

Post a Comment

Post a Comment