PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Satu Perumnas BTN Petobo Ditemukan Terkubur Lumpur


PALU | PANTAU TERKINI | Akibat gempa bumi disertai sunami dan lumpur hidup di  Palu Sulawesi Tengah , juga menelan  satu BTN Perumnas Petobo kota Palu yang warganya diperkirakan ada ratusan yang tertimbun .

Informasi  terkini yang didapat dari Tim Reaksi Cepat BPBD Wajo , Ardi selaku Koordinator TRC  yang sudah dua hari bertugas di Palu  dalam misi kemanusiaan , melalui pesan Wa kepada media ini  pada sore hari tadi, pukul 17.30 wita . Senin,01 Oktober 2018.

Bahwa di dapat satu kompleks BTN Perumnas Petobo Palu,  rata dengan tanah akbat Sunami dan lumpur hidup.

“Iya disini  juga di dapati satu Kompleks Perumahan yang tertimbun lumpur hidup  yang keterangan warga setempat ada ratusan warga yang terjebak bersama rumahnya saat terjadi musibah gempa dan sunami  dan sementara mencari kecocokan data korban,”kata Ardi.

Juga ada korban selamat asal wajo dari Lajokka Kecamatan Tanasitolo , ada  11 orang menunggu untuk di evakuasi pulang ke wajo, tambah  Ardi(Muhlis)

muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews