» » Satgas Pra TMMD Semangat Pengecoran Jembatan

Satgas Pra TMMD Semangat Pengecoran Jembatan

Penulis By on 05 October 2018 | No comments



BATANG -- Anggota Koramil 01/Subah,Kodim 0736/Batang,dan warga dengan semangat berpacu melawan waktu,membuang rasa lelah,walau terik menyengat kulit tak dihiraukan tetap semangat melaksanakan pengecoran jembatan penghubung antara Dusun yang satu dengan Dusun yang lain di Desa Duren Ombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,jum'at (05/10/18) 

Jembatan sepanjang 6 meter, lebar ‎4 meter, dengan ketinggian sekitar enam meter itu, merupakan salah satu di antara beberapa sasaran kegiatan fisik Pra TMMD Reguler ke - 103 Kodim 0736/Batang.Aksi gotong royong mengecor jembatan yang nantinya akan menghubungkan Dukuh Duren Ombo dan Dukuh Duren Sari dipimpin langsung oleh Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito. . 

"Kami semua warga sangat senang karena telah dibuatkan jembatan penghubung, kami tidak bisa membalas kebaikan bapak-bapak TNI semuanya, semoga Tuhan membalas kebaikan TNI," kata perangkat Desa Duren Ombo bapak Alif. 

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan permintaan maaf, apabila selama pelaksanaan Pra TMMD ada sikap warga yang kurang berkenan bagi para personel TNI yang terlibat. ‎ "Kami dan seluruh warga masyarakat Desa Duren Ombo meminta maaf dengan tulus apabila selama warga bergaul dengan para personel TNI, kami ada salah. Sekali lagi kami mohon maaf, dan mengucapkan banyak terimakasih," ucap bapak Alif.(Red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya