» » Satgas Pra TMMD 103, Contoh Kerja Penuh Semangat

Satgas Pra TMMD 103, Contoh Kerja Penuh Semangat

Penulis By on 07 October 2018 | No comments



BATANG - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang, Sebelum TMMD di buka secara resmi maka terlebih dahulu dilaksanakan Program Pra TMMD di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Dilokasi Pra TMMD Desa Durenombo, saat berlangsungnya kegiatan tersebut nampak sosok prajurit TNI yang berpangkat Pelda (Sarjono) begitu giat dan semangat sehingga dijadikan contoh oleh masyarakat yang ikut serta dalam pelaksanaan pengerjaan jalan tersebut. Minggu (7/10/18).

Satgas Pra TMMD Pelda Sarjono begitu giat dan semangat sehingga masyarakatpun mencontoh dan ikut giat dan semangat walaupun panas menyengat.

"Kami akan melakukan sekuat tenaga dan penuh semangat serta ikhlas demi kemajuan Desa dan kesejahteraan masyarakat melalui Program TMMD Reguler ke 103. Kami ada untuk rakyat, semangat kami untuk rakyat". Kata Pelda Sarjono dengan nada yang penuh semangat.

Menurut Suparjo (48) warga setempat yang ada dilokasi Pra TMMD, kami semua begitu salut dan bangga dengan TNI, hati kami bergegas mencotoh dan bekerja penuh dengan semangat sesuai apa yang kami lihat pada sifat Pelda Sarjono. Ungkapnya (red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya