Reses Di Desa Patila, Ahsanul Hak Nawawi Dapat Pujian Dari Masyarakat


WAJO,PANTAU TERKINI.CO.ID-Anggota DPRD Kabupaten H. Ahsanul Hak Nawawi,SH , juga selaku Ketua Komisi I, melaksanakan reses di Desa Patila Kecamatan Pammana. Selasa. 30 Oktober 2018.
Kediaman Ahsanul yang menjadi tempat reses terlihat diserbu  ratusan warga yang hadir untuk ikut mengutarakan aspirasi pada reses, hadir perwakilan  dari berbagai desa  dari kecamatan  pammana dan Sabbangaparu. Semenatara dari pemerintah  hadir Camat  Pammana, Danramil, Kapolsek dan jajaran pemerintah kecamatan Pammana
Masyarakat yang datang memohon kepada anggota DPRD kabupaten Wajo( Ahsanul Hak Nawawi) agar penyaluran bantuan pupuk bersubsidi dan bantuan trakor di kecamatan Sabbangparu untuk diawasi,  karena ada beberapa petani yang tergabung dalam satu kelompok tidak menikmati,  sementara dari kecamatan Pammana masyarakat meminta tambahan lampu jalan dan pembangunan jalan tani, juga sebagian masyarakat memuji Ahsanul atas bantuannya selama ini kepada masyarakat


Menanggapi aspirasi masyarakat itu  . H.Ahsanul Hak Nawawi , siap memanggil pihak pertanian terkait bantuan pupuk dan traktor yang sudah jalan  agar bisa merata dalam satu kelompok  dan bisa dinikmati semua dalam satu kelompok tani , dan untuk jalan tani di Desa Patila , Kepala Desa  yang juga merupakan istri  saya sudah menjawab tadi .
“Ibu Desa Patila siap membantu secepatnya pembangunan jalan tani  jika masyarakat sudah merelakan atau menghibahkan sebagian tanahnya untuk dijadikan jalan tani melalui anggaran ADD Patila, jadi tidak ada masalah lagi ,”tutur H.Ahsanul.(muhlis)

Post a Comment

Post a Comment