PRA TMMD Ke 103 Subah Resmi di Buka



PANTAUTERKINI.CO.ID.BATANG - Kali ini warga Desa Durenombo sangat terlihat semangat tanpa kenal lelah saling bahu-membahu dan bergotong-royong dengan TNI,  untuk langsir dan tata belahan batu untuk dasar makadam jalan. Aktifitas ini di lakukan dari pagi hingga sore hari demi wujudkan jalan penghubung antara Desa Durenombo dengan dukuh Durensari. Kamis (4/10/18)

Mayoritas warga Desa Durenombo bermatapencaharian sebagai petani. Selama ini sangat kesulitan pada saat akan pergi maupun pulang dari ladang mereka, terutama pada saat mereka panen hasil taninya tidak bisa di angkut dengan kendaraan di karenakan sulitnya medan. Hanya bisa dengan cara digendong dan dipikul hasil panen bisa sampai dirumah mereka melalui jalan setapak yang terjal.

Tapi sekarang wajah keceriaan nampak di wajah warga Durenombo, yang sudah bertahun-tahun mereka impikan. Tapi  impian mereka sekarang akan terwujud dengan secara resmi telah di launcingkannya Pra TMMD ( Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 di Desa Durenombo, kecamatan Subah, Kabupaten Batang. (red)

Post a Comment

Post a Comment