Plt Bupati Tegal Mengajar


PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI- Aksi mogok mengajar yang dilakukan sejumlah tenaga honorer yang berlangsung di kabupaten Tegal, ternyata menjadi momen penting bagi anak anak sekolah dasar di wilayah kecamatan Balapulang.

Pasalnya Jumat (5/10) Plt. Bupati Tegal Hj Umi Azizah melakukan Sidak sekaligus mengajar di sejumlah sekolah yang terganggu akibat aksi mogok mengajar guru honorer  di Sekolah Dasar Negeri Balapulang Wetan 3, kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal.

Senyum sumringah dan rasa bangga serta ceria nampak jelas tersirat di wajah mereka para murid sekolah dasar, bahkan semangat belajar mereka pun seakan bertambah saat berhadapan langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Tegal tersebut.

Plt Bupati Tegal yang langsung mengajar di kelas 5 (lima) karena guru kelasnya tidak masuk sejak senin lalu, langsung mendapat apresiasi yang luar biasa dari para murid sekolah dasar tersebut, bahkan mereka tak canggung melakukan tanya jawab.

Kehadiran Plt Bupati Tegal ke ruang kelas sekolah dasar untuk mengajar justru  menjadi momen tersendiri bagi para murid Sekolah Dasar, sekaligus memujudkan sebagian mimpi mimpi mereka para murid bertemu dengan  Bupati. (red/foto dok hms)

Post a Comment

Post a Comment