Pelayanan Pelanggan Yang Utama Agar Tidak Terganggu

DEPOK |PANTAU TERKINI |Fenomena alam maupun musibah karna faktor alam tidak dapat diprediksi, namun mawas diri itu perlu apalagi saat ini menurut BMKG sudah memasuki musim penghujan, seperti halnya musibah yang terjadi akibat longsornya tanah di air terjun kali tengah ( kali kawin ) di jalan raya Tanah Baru Kota Depok beberapa waktu yang lalu disebabkan hujan deras dan angin kencang.

Selaku Pimpinan PDAM Tirta Asasta wilayah barat H.Memet menerima awak media Pantau Terkini diruang kerjanya, Kamis 25 Oktober 2018 " Dengan adanya longsor tersebut maka aliran air kepelanggan terganggu khususnya Perumnas Depok 1 karena ada pipa PDAM ikut tertarik akibat longsor tersebut " ucap Memet

" Kejadiaannya selasa malam 23 Oktober 2018 malam dengan turunnya hujan deras bersama angin kencang dan tentunya berdasarkan laporan warga adanya aliran air PDAM terganggu, maka kami dari wilayah barat keesokan harinya dengan tim memperbaiki pipa tersebut dan alhamdulillah sudah tidak ada hambatan aliran airnya ke pelanggan, mengingat pelayan ke pelanggan adalah yang utama kami dari PDAM " ungkap Memet

" Kedepannya kami antar instansi khususnya Dinas PUPR Kota Depok akan saling bersinergi dalam menangani pekerjaan tersebut dan akan kami berikan pengaman untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan dikemudian hari semisal longsor ini terulang kembali, jadi pada intinya pelayanan kepada pelanggan tidak boleh terganggu " papar Memet

" Pekerjaan ini diselesaikan dalam 1 ( satu ) hari tuntas dan alhamdulillah pertisipasi aktif dari Mamah Dede menyediakan konsumsi bagi karyawan PDAM yang sedang bekerja, dilain pihak pekerjaan tersebut di pantau dan dimonitor oleh Ismail staf wilayah barat dilokasi hingga pekerjaan tersebut tuntas " pungkas Memet ( Koes - Kabiro Depok )

Post a Comment

Post a Comment