Top Ad 728x90

16 October 2018

Melalui ACT, Masigab Brebes Serahkan Donasi Peduli Palu-Sigi-Donggala


PANTAUTERKINI.CO.ID.BREBES - Majelis Silaturahmi Warga Brebes atau yang biasa di sebut dengan Masigab Brebes menyerahkan bantuan donasi dari para donatur ke Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pusat.
Penyerahan ini dilakukan setelah paguyuban yang dari Brebes ini menghimpun sumbangan dana.

Gempa yang menimpa kota Palu dan Donggala yang terjadi pada 28 November 2018 telah banyak menewaskan ribuan jiwa, oleh karenanya melalui Masigab membuat Gerakan Peduli dan Penggalangan Dana.
" Dari awal penggalangan dana yang dilakukan oleh team pengurus Masigab, Alhamdulillah terkumpul dana sebesar 12 juta", tuturnya Toto Carto Ketua Umum Masigab di kantor ACT Jalan Simatupang Jakarta Selatan, (15/10).

Pihaknya, lanjut toto sapaanya mengatakan apresiasi dan terima kasih kepada para donatur yang telah bekerja sama untuk penggalangan ini.
" Donasi sudah kami salurkan, harapanya semoga bisa membantu dan meringankan saudara-saudara kita disana", tambahnya.

Sementara itu, Dwi salah satu pihak ACT sekaligus yang menerima donasi Palu dan Donggala mengucapkan banyak terima kasih terhadap pihak-pihak yang sudah mau peduli dengan warga yang terkena bencana gempa dan tsunami.
" Amanat donasi ini akan kami salurkan dalam bentuk beras 1 ton, dan kami membuka lebar bagi para donatur kembali yang mau menyalurkan ke ACT", ungkapnya.(red-CN/Eko)

0 komentar:

Top Ad 728x90