Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Malam Ini Warga Eksodus Palu Tiba Di Sengkang


https://mail.google.com/mail/u/0/images/cleardot.gif
WAJO | PANTAU TERKINI | Mobil Sar prima dengan nomor polisi  B 7099 NDA tiba di kota sengkang kabupaten Wajo , Senin,08 Oktober 2018. Dengan  mengangkut sekitar 26 orang eksodus Palu.Terlihat  diwarnai keharuan,  karena beberapa keluarga sudah menunggu  mereka untuk di jemput .
 Kedatangan mobil SAR Prima   sekitar  jam 20.15 wita  malam,  di rumah adat Atakkae  Sengkang  . Dari hasil pengamatan media,  terlihat mereka rata rata kelihatan kelelahan dan ada yang sampai diberikan kursi roda dan juga  terlihat bayi serta anak kecil yang juga kelihatan kelelahan .
Menurut   Relawan dan pemerintah terkait ,   bahwa  keluarga korban diharapkan untuk tenang menunggu ,  sementara  mereka mandi dan ganti baju dulu,  baru bisa naik untuk menemui mereka sesuai dengan protap yang sudah disepakati bersama.
Dan mereka maklum dengan keadaan tersebut . Malam ini di kawasan rumah adat atakkae juga dihadiri warga setempat yang ingin melihat langsung kedatangan warga Eksodus Palu
Laporan:Takbir
Editor:Muhlis

Admin

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers