Top Ad 728x90

10 October 2018

Lepas Penat Satgas Lakukan Komsos



BATANG - Melepas lelah dan penat disaat kegiatan Pra TMMD Reguler ke-103, personel Kodim 0736 Batang yang berada di lokas isi kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Rabu (10/10/2018).

Komsos yang dilakukan anggota Kodim 0736 Batang disambut baik oleh warga Desa Durenombo.

Seperti yang diungkapkan oleh Parjan (60) warga Dukuh Durensari Desa Durenombo yang setiap hari mengikuti kerja bakti bersama TNI di lokasi Pra TMMD. Parjan mengucapkan banyak terimakasih pada TNI yang bekerja memperbaiki jalan desa serta ramah pada warga Durenombo.

“Kami merasa senang, selain bahu membahu dan bergotong royong membangun desa demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, juga saling bertukar pengalaman tentang berbagai pengetahuan untuk bisa menambah wawasan warga desa,” katanya pria 60 tahun itu.

Parjan berharap dengan adanya hubungan baik antara TNI dan masyarakat dapat meningkatkan semangat warga.

"Kami berharap kedepan akan terjalin kerjasama yang lebih baik lagi, yang dapat memacu semangat warga untuk kemajuan desa,” harapnya.

Semantara itu Danramil 01 Subah Kapten Inf Sugito selaku pelaksana di lapangan menerangkan kegiatan Pra TMMD merupakan sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

"Adanya Pra TMMD mampu meningkatkan kemanunggalan yang semakin kokoh untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan, demi kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.(red)

0 komentar:

Top Ad 728x90