Kodim 0736 / Batang Awali TMMD dengan Guyub Rukun Bersama Warga



PANTAUTERKINI.CO.ID. BATANG - Aktifitas Pra TMMD sudah di  mulai di Desa Durenombo  Kec  Subah  Untuk Warga sangat menantikan kegiatan  Tersebut, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0736 /Batang  bersama warga saat ini sedang bergotong royong untuk mengerjakan sejumlah  material jembatan penghubung, demi kelancaran pembukaan TMMD ke 103 nanti.Rabu 03/10/2018.

Diharapkan sebelum hari pembukaan pada tanggal 15 Oktober 2018 nanti, Satgas TMMD Kodim 0736 Batang  telah Memenuhin target Yang sudah di Tentukan .

"2 jembatan penghubung yang akan dibangun pada Pra TMMD , Yaitu  dari dusun Durenombo ke  dusun Duren Sari yang jaraknya 2.375 meter relatip jauh belum lagi jalan tersebut tidak layak di lewat kendaraan bermotor .

"Yang sangat membanggakan, mereka seolah tidak kenal waktu, walaupun kegiatan pengecoran dilakukan di bawah teriknya matahari, mereka tetap bersemangat ikut membantu anggota Satgas.

Danramil kapten inf sugito mengugkapkan Luar biasa semangat warga Desa Duren Ombo mereka terus membantu kami mengerjakan Jalan penghubung mengingat yang selama ini jalan mutar yang di tempuh Dari 2Desa tersebut itu cukup lumayan jauh ,kedepannya, semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh warga Hari ini  dapat terus dipertahankan Hingga Habis masa TMMD.ucapnya

“Saya harap, semangat gotong royong ini terus dipertahankan, sehingga dapat melahirkan rasa persatuan yang kuat antar warga desa dengan TNI ,” imbuh nya.(Red)

Post a Comment

Post a Comment