Kerja Keras Sukseskan TMMD 103

.

PANTAUTERKINI.CO.ID.BATANG -Menjelang dibukanya pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-103 di Desa durenombo,Kec Subah Kodim 0736/Batang melaksanakan berbagai kegiatan . 03/10/2018.

Di antaranya, Pra TMMD membangun badan jalan sepanjang 2,375 meter yang menghubungkan Dusun Durenombo dengan Dusun Durensari Nampak Anggota Kodim 0736/Batang bersama warga Bersemangat menganggut material untuk membangun Badan jalan .

Selain badan jalan, kegiatan Pra TMMD tersebut juga fokus pada pekerjaan fisik lainnya. Seperti pengerasan jalan, pengaspalan jalan ,Pembuatan jembatan beton 2 unit dan gorong-gorong 3 unit

“Diawalinya Pra TMMD 103 pada kamis 05/oktober /2018  pembangunan jalan, jembatan supaya seluruh pekerjaan dalam bentuk fisik, bisa tuntas tepat waktu, sebelum pelaksanaan TMMD ditutup,” tutur kapten inf sugito .

Pelaksana Harian Komandan kodim 0736 /Batang kapten inf sugito menegaskan TNI Bersama warga Harus  tetap Bersemangat bekerja Dalam menyukseskan TMMD REGULER Ke 103 ini Jaga kekopakan dan Tidak ketingalan yang lebih penting Jaga kesehatan "pungkasnya (red)

Post a Comment

Post a Comment