Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Kepala Sekolah Apresiasi Pelatihan Kedisiplinan dari TNI

Depok| PantauTerkini | Sedikitnya 120 siswa-siswi SMK Teknindo, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok mendapatkan ilmu kedisiplinan dan kepemimpinan dari anggota TNI Koramil 01/Pancoran Mas dalam program TMMD non fisik ke-103, Selasa (16/10/2018).

Pelatihan menitikberatkan pada latihan Pendidikan Baris Berbaris (PBB) diantaranya sikap sempurna, jalan ditempat, penghormatan, dan berhitung. Pelatihan kedisiplinan dan kepemimpinan berlangsung selama dua jam diselingi dengan yel-yel untuk memupuk kekompakkan dan kebersamaan para siswa.

"Terima kasih TNI, dengan adanya pelatihan ini membuktikan bahwa TNI peduli kepada generasi penerus bangsa khususnya kepada siswa/siswi di tingkat SLTA," kata Kepala Sekolah SMK Teknindo, Edi usai pelatihan.

Sementara itu, Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk membentuk kedisiplinan dan kepemimpinan terhadap generasi muda, khususnya di wilayah teritorial Koramil 01/Pancoran Mas.

"Kita jadikan pelatihan ini rutin dilaksanakan setiap tahun di semua sekolah secara merata," tandas Kholidi.(dj)


Redaksi Pantau Terkini

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers